Ini Ia Arah Tidur Yang Baik Menurut Feng Shui


Arah tidur yang baik menurut feng shui jadi satu diantara hal yang perlu untuk dilihat. Khususnya buat orang yang masih yakin dengan pengetahuan kuno dari Tiongkok ini. Walau feng shui termasuk pengetahuan kuno, sebenarnya sampai saat ini masih beberapa orang yang yakin dengan pengetahuan ini. Banyak ketentuan yang perlu dikerjakan dari mulai keberuntungan rejeki, jodoh, dan sebagainya yang sudah di mengatur dalam pengetahuan feng shui. Lalu, bagaimana ketentuan dalam memastikan arah tempat tidur yang baik?
Tidur termasuk istirahat yang perlu dikerjakan dengan bermutu. Punya jam tidur yang bermutu akan membuat satu orang jadi lebih bugar dan sehat. Karena itu, Anda harus sedapat mungkin mengelola waktu istirahat agar jalankan beberapa jenis kegiatan dengan penuh semangat. Arah tidur menurut feng sui diakui dapat jadi peranan yang penting buat kehidupan manusia. Nyatanya, tidak hanya tempat tidur yang perlu dirawat secara baik, arah tempat tidur juga harus dilihat secara benar. Berikut arah tidur yang baik menurut penghitungan feng shui.

Bagaimana Arah Tidur Yang Baik Menurut Feng Shui?

Beberapa arah mata angin ialah arah yang punya makna semasing dalam penghitungan feng shui. Arah tidur yang baik menurut feng shui dapat diakui maupun tidak bergantung dari dalam hati Anda sendiri. Lalu, berikut makna dari arah tidur menurut feng shui.

  • Arah Utara

  • Arah utara adalah satu diantara arah yang bisa mengundang kedamaian. Anda akan memperoleh ketenangan dalam kehidupan. Ini akan berlaku buat kebanyakan orang. Buat Anda yang seringkali alami sulit tidur pantas untuk coba arah utara.
  • Arah timur.
  • Arah timur adalah satu diantara arah tidur yang pas menurut feng shui. Arah timur akan datangkan perasaan yang merasakan sudah diperbarui saat Anda terjaga dari tidur pada esok harinya. Ini bisa menjadi satu diantara daya yang bisa menolong Anda untuk memperoleh tidur yang bermutu.
  • Arah selatan
  • Arah selatan dalam feng shui adalah arah tidur yang kurang pas. Ini akan membuat Anda jadi tidak nyaman. Anda yang tidak dapat tidur tidak diperbolehkan untuk coba memakai arah selatan. Tetapi di lain sisi, arah selatan dapat juga tingkatkan hasrat hidup buat satu orang yang tidak sedang semangat.
  • Arah barat
  • Arah paling akhir yang akan disebut dalam artikel kesempatan ini ialah arah barat. Perasaan senang dalam tidur dan rasa nyaman serta tidur bermutu akan Anda temukan dengan coba arah barat. Di lain sisi, arah barat membuat Anda jadi malas untuk bangun.

Itu beberapa arah tidur yang baik menurut feng shui yang dapat Anda coba. Yakin tidak yakin, pengetahuan feng shui sudah diakui oleh beberapa orang serta masih terkenal sampai saat ini. Hal yang penting dalam tidur dengan memerhatikan waktu. Tidur yang baik minimum 7 jam satu hari serta Anda akan memperoleh badan yang fit.

20.49 - tanpa komentar