Letak Lukisan Ikan Koi Menurut Feng Shui Yang Mengoptimalkan Peruntungan


Feng Shui ialah pengetahuan yang terkait benar-benar erat dengan kebudayaan China. Dalam bahasa Tionghoa, Feng bermakna angin, sedang Shui ialah air. Jadi pengetahuan itu punya peranan untuk hitung beberapa hal berdasar aturan angin, air dan api. Feng Shui benar-benar erat hubungannya dengan tatanan letak serta keadaan bangunan dan beberapa benda yang bisa datangkan karunia atau peruntungan. Contohnya ialah lukisan ikan koi. Pengetahuan tentang letak lukisan ikan Koi menurut Feng Shui sudah banyak dipelajari orang, sebab diakui dapat datangkan peruntungan.
Langkah kerja Feng Shui memang sama dengan sugesti-sugesti yang mempunyai tujuan untuk datangkan banyak peruntungan atau menghindarkan udara perusak. Feng Shui dapat menyesuaikan daya yang positif atau Yang dengan daya yang negatif atau Yin. Yin Qi serta Yang Qi yang ada mengakibatkan kehidupan manusia tidak ada di jalan yang tetap stabil. Hingga saluran daya Qi dalam satu rumah harus di mengatur supaya tidak mengakibatkan kerusakan peruntungan. Diantaranya dengan pengetahuan Feng Shui lukisan untuk ruangan tamu, terhitung lukisan ikan koi.

Memastikan Letak Lukisan Ikan Koi

Koi adalah bahasa Tionghoa dari ikan karper yang punya nama latin Cyprinus carpio. Ikan ini datang dari China serta benar-benar terkenal di negara Jepang. Ikan yang banyak dipakai jadi penghias kolam ini masih jadi kerabat ikan mas. Ikan Koi sendiri punya makna satu pengharapan pada peruntungan dan kemakmuran. Oleh karena itu beberapa orang yang pelihara ikan Koi atau membuatnya lukisan pembawa peruntungan.
Lukisan ikan Koi benar-benar sangat sesuai dengan bila ditempatkan di ruangan tamu. Ruang ini adalah tempat yang dipakai untuk menyongsong tamu yang hadir. Ini mengakibatkan Feng Shui di ruangan tamu harus ditata secara baik, hingga daya positif bisa dioptimalkan untuk dapat masuk rumah. Diluar itu, lewat ruang ini daya negatif dari sisi di rumah bisa dikeluarkan. Untuk mengatur ini, karena itu bagian emas yang berada di ruangan tamu harus didapati secara baik.
Letak lukisan ikan Koi menurut Feng Shui seharusnya ada disamping emas dari ruangan tamu. Bagian emas itu ada di arah diagonal yang berseberangan dengan pintu masuk. Bila pintu masuk itu terdapat dibagian kiri ruang, karena itu bagian emasnya ada pada dinding yang terdapat di bagian kanan yang berseberangan dengan pintu itu. Bila pintunya ada di bagian kanan, karena itu bagian emasnya ada di bagian yang sebaliknya.
Untuk ruangan tamu yang pintu masuknya ada di sisi tengah ruang, karena itu bagian emasnya ada pada dinding sisi kiri atau kanan yang terletak berseberangan dengan arah pintu masuk itu. Disisi-sisi emas itu seharusnya letak lukisan ikan Koi menurut Feng Shui. Dengan tempatkan lukisan ikan koi dengan benar, karena itu peruntungan dan kemakmuran akan tetap terlimpahkan pada semua yang tinggal di rumah.

20.53 - tanpa komentar