Hubungan Yang Berlangsung Antar Komponen Feng Shui Tanggal Lahir


Kita sudah mengetahui jika ada lima komponen Feng Shui tanggal lahir. Lemen-elemen itu ialah api, tanah, logam, air, dan kayu. Dengan memakai kalkulator Ba Zi, karena itu komponen-komponen yang dipunyai satu orang bisa didapati. Jam, tanggal dan bulan serta tahun kelahiran sebagai data kalkulator itu akan tunjukkan semua komponen yang dipunyai satu orang. Semasing komponen akan sama-sama berhubungan dengan hasil yang bisa saja memberikan keuntungan atau serta bikin rugi.

Hubungan Yang Berlangsung Antara Ke lima Komponen

Untuk tahu ramalan hari esok menurut tanggal lahir, karena itu ke lima komponen yang ada harus didapati bagaimana interaksinya. Contohnya untuk komponen kayu yang bisa memberi dukungan api serta mengakibatkan kerusakan komponen tanah, bila api lemah. Sedang komponen api dapat memberi dukungan komponen tanah serta dapat mengakibatkan kerusakan komponen logam saat komponen tanah dalam keadaan lemah. Untuk komponen tanah, komponen yang didukungnya ialah logam serta yang dirusaknya ialah air bila komponen logam lemah.
Tidak hanya ke-3 komponen di atas, ada pula komponen logam serta air. Dimana komponen logam dapat memberikan suport pada komponen air serta mengakibatkan kerusakan komponen kayu. Komponen kayu ini bisa rusak saat komponen air ada pada keadaan yang lemah. Sedang komponen air tersebut bisa memberikan suport pada komponen kayu serta mengakibatkan kerusakan komponen api, saat komponen kayu yang didukungnya lemah. Dari keterangan itu telah mulai kelihatan bagaimana hubungan yang berlangsung antar komponen Feng Shui tanggal lahir.
Hubungan di atas bisa diterangkan lebih detail dengan lihat karakter dari komponen-komponen itu. Dimana kayu dapat menyangga api, bila bertindak jadi bahan bakar. Tapi api yang rusak atau lemah bisa mengakibatkan kayu dapat mengakibatkan kerusakan tanah. Api bisa memberi dukungan tanah dengan memberi abu yang menyuburkan. Tapi tanah yang tidak prima mengakibatkan api itu mengakibatkan kerusakan logam. Sedang air akan dapat menyangga tumbuhan atau kayu. Tapi kayu yang lemah mengakibatkan air mematikan atau mengakibatkan kerusakan api.
Diluar itu dapat dimengerti hubungan di antara tanah dengan logam serta air. Dimana tanah ialah penunjang logam yang meineralnya ada di dalam tanah, dalam bentuh bijih. Tapi logam yang tidak prima atau ada dalam keadaan yang lemah bisa mengakibatkan tanah mengakibatkan kerusakan air. Logam sendiri dapat memberi dukungan air. Tapi keadaan air yang tidak prima menyebakan logam itu mengakibatkan kerusakan kayu. Dari hubungan semacam ini karena itu karakter menurut tanggal lahir bisa didapati lebih jelas.
Tahu hubungan yang berlangsung antar komponen adalah hal yang perlu. Banyak masalah tunjukkan satu orang yang punya komponen khusus nyatanya alami kemunduran sesudah lakukan usaha berdasar komponen itu. Ini dapat berlangsung sebab tidak dipahaminya hubungan antar komponen Feng Shui tanggal lahir. Hingga komponen yang memberi dukungan serta mengakibatkan kerusakan tidak dimasukkan pada bahan alasan.

20.52 - tanpa komentar