Tata Letak Dapur Menurut Feng Shui Supaya Rejeki Lancar


Feng shui pada intinya ialah satu filosofi Cina yang mengendalikan jalinan yang serasi di antara manusia, bumi serta surga hingga terwujud kesetimbangan yang baik serta memberikan keuntungan buat kesejahteraan umat manusia. Feng shui mengendalikan beberapa jenis hal dalam kehidupan, termasuk tatanan ruangan-ruangan di dalam rumah. Satu diantara ruang yang menggenggam peranan penting untuk kesejahteraan keluarga ialah dapur. Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini akan diulas berkaitan tatanan letak dapur menurut feng shui hingga rejeki keluarga jadi lancar serta terbentuk jalinan yang serasi.

Ada banyak hal yang penting Anda lihat berkaitan dengan tatanan letak dapur menurut feng shui. Ini dari sisi peletakan atau dari sisi penempatan beberapa alat yang berada di dalam dapur.

Tempat dapur menurut feng shui tidak bisa bertemu dengan kamar mandi. Terkadang dapur serta kamar mandi bersisian, atau bertemu. Serta, seringkali untuk sampai kamar mandi harus melalui dapur terlebih dulu. Menurut feng shui, penataan letak yang semacam ini tidak baik sebab bisa mengakibatkan bagian keluarga seringkali sakit-sakitan. Jika telah terlanjut tempatnya semacam ini, letakkanlah pot tanaman di muka kamar mandi untuk menetralkan efek negatifnya.
Jangan juga menempatkan dapur dibawah kamar mandi. Jika rumah Anda bertingkat. Jangan tempatkan kamar mandi di atas dapur Anda. Ditambah lagi bila kompor Anda cocok dibawah toilet lantai atas. Ini bisa mengakibatkan susah kumpulkan rejeki.

Diluar itu tatanan letak dapur menurut feng shui yang baik harus dilihat jangan tempatkan kompor cocok dibawah tempat tidur Anda. Ini bisa mengakibatkan jalinan pasangan jadi tidak serasi sebab perlambang api yang memanaskan rekanan manusia.

Selanjutnya, jangan tempatkan pintu dapur yang pas segaris dengan pintu penting. Ini benar-benar beresiko sebab bisa mengakibatkan rejeki yang didapat benar-benar gampang habis demikian saja. Diluar itu, jangan menempatkan pintu dapur yang segaris lurus dengan kompor sebab akan mengakibatkan rejeki yang susah serta punya pengaruh pada keadaan kesehatan.

Lantai dapur seharusnya rata satu level dengan ruang yang lain. jangan tempatkan dapur di level yang tambah tinggi. Ini dipercayai bisa mengakibatkan keadaan kesehatan keluarga jadi jelek.

Demikian beberapa tatanan letak dapur menurut feng shui yang bisa kami berikan dengan keinginan rejeki pemilik rumah jadi lancar. Jadi penambahan, untuk pastikan keselarasan yang lebih maksimal, tetap lihat keadaan kebersihan dapur. Feng shui yakin jika tidak baik kosongkan kulkas serta tempat beras sebab mempersulit datangnya rejeki. Berkaitan dengan penentuan warna dapur, pilih di seputar kuning, hijau, krem, orange, coklat yang bisa bawa aura positif buat keluarga. Pilihan yang lain dengan menempatkan bunga-bunga jadi hiasan dapur.

20.46 - tanpa komentar