Kepribadian Berdasar Faktor Kelahiran Menurut Feng Shui


Berdasar tahun, bulan, tanggal serta jam kelahiran, faktor atau komponen yang dipunyai satu orang dapat didapati. Faktor kelahiran menurut Feng Shui itu ialah logam, api, tanah, kayu serta air. Sebetulnya semasing orang punya ke-5 faktor itu. Tapi faktor mana yang paling mencolok itu yang akan memengaruhi kehidupannya. Beberapa unsur itu bisa dipakai untuk tahu pekerjaan, usaha atau jodoh yang pas. Diluar itu, beberapa unsur itu akan memengaruhi kepribadian dari pemiliknya, seperti yang dirinci di bawah ini:

Logam

Sesudah tahu komponen dari tanggal lahir, karena itu kepribadian atau watak satu orang bisa didapati. Contohnya untuk satu orang yang mencolok komponen logamnya. Faktor logam dipercaya punya jalinan yang benar-benar erat dengan mental yang kuat. Diluar itu, logam juga memengaruhi kecerdasan. Hingga individu yang punya komponen ini akan punya metal baja dan kecerdasan yang baik dan ketajaman.

Faktor api

Faktor api ialah faktor sebagai lambang dari ekspansi serta transformasi. Walau begitu, faktor ini jadi komponen paling konstan antara beberapa unsur yang lain. Hingga satu orang yang punya api jadi faktor kelahiran menurut Feng Shui, akan punya kepribadian yang dewasa serta dapat beradaptasi secara baik pada lingkungannya. Mereka ialah pekerja keras yang menyayangi keluarganya.

Faktor tanah

Dari faktor tanah yang dipunyai, satu orang akan mendapatkan pertolongan untuk tumbuh atau jadi konstan. Berdasar ramalan Feng Shui tanggal lahir, satu orang yang punya komponen tanah ialah orang yang jiwanya damai, konstan serta bisa menentramkan orang lain atau lingkungannya. Mereka jadi arif bersama dengan waktu serta benar-benar pas menjadi tempat berkeluh kesah.

Faktor kayu

Bila satu orang punya faktor kayu, karena itu perkembangan pribadi atau intuisinya akan didorong oleh faktor itu. Kayu memang sebagai wakil kreatifitas dan perkembangan. Hingga orang yang punya faktor ini akan punya jiwa yang kreatif serta ingin tetap membuat beberapa hal yang baru. Mereka suka dengan pekerjaan yang tetap berkembang, tumbuh, dinamis serta tidak monoton atau menjemukan.

Faktor air

Faktor air adalah faktor yang benar-benar bermanfaat untuk pembaharuan. Komponen ini dapat membuat pikiran lebih jernih, relax serta tulus dalam hadapi kehidupan. Oleh karena itu satu orang yang punya faktor air akan tetap kelihatan tenang serta bersahaja. Mereka bisa mensyukuri hidup yang dilewati apa yang ada tanpa ada punya banyak tuntutan. Merekapun seringkali jadi sumber ide buat orang lain.
Sesudah tahu kepribadian berdasar faktor kelahiran menurut Feng Shui, karena itu satu orang bisa memakainya untuk temukan pekerjaan atau usaha apa yang paling sesuai pribadinya. Sebab beberapa orang yang alami kebangrutan saat lakukan usaha yang berlawanan dengan faktor atau pribadinya itu. Bila satu pekerjaan sesuai kepribadian satu orang, karena itu kebahagiaan serta kesuksesan semakin lebih gampang terwujud.

20.50 - tanpa komentar