Dampak Positif serta Negatif Dari Peletakan Lukisan Menurut Feng Shui


Hiasan yang ada di rumah terhitung lukisan bisa memberi dampak tertentu buat beberapa penghuninya. Menurut Feng Shui, satu benda yang indah bisa membuat daya kehidupan atau Sheng Qi. Serta beberapa macam lukisan dapat jadi perlambang dari peruntungan. Tapi bila peletakan lukisan itu salah, karena itu efek negatif atau serta kesusahan dapat dirasakan. Karenanya ruang tempat menempatkan satu lukisan dan arah dari lukisan tersebut harus sesuai ketentuan peletakan lukisan menurut Feng Shui.

Peletakan Lukisan Yang Baik Menurut Feng Shui

Beberapa dari kita yang hiasi ruangan tamunya dengan lukisan. Ada banyak lukisan yang sesuai dengan untuk diletakkan pada ruang ini, sebab bisa jadi lukisan yang bawa peruntungan. Contohnya saja lukisan dari Shio pemilik rumah. Lukisan ini bila diletakkan di ruangan tamu akan meningkatkan kharisma, kewibawaan dan keberhasilan pemilik rumah. Diluar itu lukisan tanaman padi yang ada antara pegunungan juga baik ditempatkan pada ruangan tamu, sebab dapat datangkan daya yang positif dan kemakmuran.
Berlainan dengan ruangan tamu, ruangan makan seharusnya dihiasi dengan lukisan-lukisan yang berwarna cerah. Lukisan Feng Shui ruangan makan yang pas ialah gambar buah-buahan yang kelihatan fresh. Lukisan ini akan dapat meningkatkan daya serta semangat kerja sesudah melahap makanan. Tanaman yang berdaun hijau pas menjadi lukisan penghias ruangan makan. Daya yang dibuat dapat memperhatikan kesehatan yang tinggal di rumah, khususnya kesehatan pencernaannya. Lukisan ini dapat datangkan kedamaian buat semua bagian keluarga.
Keselarasan satu keluarga dapat dikuasai oleh peletakan lukisan menurut Feng Shui. Bila di rumah ada lukisan suami serta istri atau bagian keluarga keseluruhannya, karena itu keselarasan rumah tangga akan tetap terpelihara. Jangan tempatkan lukisan satu orang wanita di atas gambar atau photo suami, sebab bisa mendatangkan faksi ke-3 dalam rumah tangga yang pasti akan mengganggu keselarasan.
Lukisan yang diletakkan dengan salah bisa memberi dampak negatif, waluapun kecil. Contohnya saja lukisan dari seekor kuda yang sedang lari. Bila arah lukisan ini menghadap ke rumah, karena itu daya negatif akan dibawa masuk rumah. Tapi bila arah kuda itu ke arah keluar rumah, karena itu ia akan bawa keluar semua daya negatif yang ada di rumah. Lukisan dari satu air terjun pun tidak bisa ditempatkan menghadap pintu penting. Ini bisa membuat rezeki mengalir keluar.
Peletakan lukisan menurut Feng Shui benar-benar sangat penting. Walau begitu, arti dari semasing lukisan memberi dampak tertentu dalam kehidupan pemilik rumah. Contohnya lukisan bambu adalah lukisan yang berarti usia yang panjang. Sedang lukisan ikan ialah simbol kekayaan. Kuda jadi lukisan yang bisa berarti karier yang makin mantap. Serta lukisan naga dan harimau jadi lukisan yang bisa melambangkan kekuasaan.

20.51 - tanpa komentar