Peruntungan Dari Menanam Palem Merah Menurut Feng Shui


Sekarang banyak rumah yang tidak punya halaman. Ada pula yang punya halaman tapi tidak ditumbuhi oleh satu tipe tanamanpun. Halaman itu ditutup dengan paving atau diplester memakai semen. Walau sebenarnya menurut Feng Shui, hal itu kurang baik. Daya Chi yang mengalir dari dalam tanah akan mati. Yang tinggal di rumah akan kehilangan peruntungan bumi. Diluar itu banyak tanaman yang dapat menarik daya yang positif. Serta tanaman seperti Palem Merah menurut Feng Shui dapat datangkan peruntungan.
Berdasar pengetahuan Feng Shui, semasing tanaman punya karakter, manfaat serta manfaatnya semasing. Ada tanaman yang punya karakter baik ada pula yang jelek. Beberapa macam tanaman dapat menarik daya positif, tapi ada pula yang akan meredam daya negatif. Feng Shui pohon dimuka rumah terkait benar-benar erat dengan peruntungan serta rezeki yang tinggal di rumah. Tanaman diakui punya faedah buat beberapa tempat yang didiaminya. Tidak kecuali dengan pohon Palem Merah yang seringkali jadikan tanaman hias untuk percantik halaman.

Palem Merah Yang Ditanam Di Halaman Rumah

Pohon Palem Merah punya nama latin Cyrtostachys renda. Tanaman ini punya beberapa nama dalam bahasa Inggris, yakni Red Palm, Lipstick Palm, Sumatra Wax Palm serta Scarlet Palm. Keunikan dari tanaman ini ialah terdapatnya sisi tangkai yang punya warna merah tua. Warna itu jadi fakta pemberian nama Palem Merah serta membuat tanaman ini jadi unik dan menarik. Warga Jambi seringkali menanamnya dibagian depan rumah. Buat mereka faedah Palem Merah untuk menampik bala atau guna-guna.
Feng Shui yakini beberapa faedah yang dapat didapat dari menanam pohon Palem Merah. Tanaman ini diakui dapat datangkan peruntungan, sebab bisa meningkatkan posisi, pangkat, derajat dan rezeki atau pendapatan dari yang tinggal di rumah. Palem Merah menurut Feng Shui diakui bisa mencegah daya negatif serta menghindari yang tinggal di rumah dari beberapa hal jelek yang kemungkinan berlangsung.
Meskipun Palem Merah adalah tanaman yang benar-benar baik untuk dipunyai, tapi letak dimana pohon itu ditanam harus juga benar-benar dilihat. Tanaman memang tidak bisa ditempatkan atau ditanam asal-asalan. Beberapa hal harus dilihat supaya tanaman itu sesuai Feng Shui dari exterior rumah. Ditambah lagi tanaman yang ditanam di luar ruang akan dikuasai warna yang dipunyainya. Hingga penataannyapun harus memerhatikan komponen dari warna yang dipunyai.
Palem Merah menurut Feng Shui adalah tanaman yang punya komponen api sebab terdapatnya faktor warna merah yang dipunyai. Tanaman semacam ini seharusnya diletakkan dengan berurutan dengan tanaman yang punya warna lain dengan komponen-komponen yang berlainan. Bila urutannya membuat lingkaran atau siklus, karena itu komponen-komponen itu akan sama-sama hidupkan. Dengan begitu karena itu peruntungan yang didapat yang tinggal di rumah dapat juga jadi makin besar.

20.54 - tanpa komentar