3 Tipe Tanaman Untuk Taman Dalam Rumah Menurut Feng Shui Yang Pas

Memiliki taman di rumah dapat membuat rumah jadi lebih fresh serta terlihat asri. Diluar itu, adanya taman di rumah membuat rumah jadi bertambah nyaman untuk ditempati. Taman di rumah menurut feng shui juga bagus serta dapat bawa peruntungan buat pemilik rumah. Tidak itu saja, adanya taman di rumah bisa banyak daya positif yang masuk hingga membuat rumah jadi nyaman serta damai untuk ditempati. Oleh karenanya, benar-benar dianjurkan untuk memiliki taman di rumah meskipun kecil.

Design Taman Dalam Rumah yang Pas Menurut Feng Shui

Dalam membuat taman di rumah menurut feng shui tentu saja harus memerhatikan banyak hal, diantaranya yakni peletakan serta design taman. Untuk taman yang ada di dalam rumah seharusnya ditempatkan di bagian tengah rumah dimana terletak dekat sama tempat bergabung dengan keluarga. Jauhi untuk bikin taman rumah yang selurus dengan pintu depan atau pintu penting rumah. Ini karena daya positif yang datang dari tanaman akan keluar serta hilang demikian saja. Letak taman menurut fengshui yang pas ialah dekat sama ruangan keluarga.
Sedang untuk design taman di rumah menurut feng shui yang benar dengan memerhatikan luas ruang yang akan dibikin taman. Buat Anda yang rumah yang tidak besar karena itu benar-benar dianjurkan tidak untuk membuat taman begitu besar. Diluar itu, bikin design seminimalis kemungkinan hingga taman kelihatan lebih asri serta sejuk. Supaya taman di rumah jadi nyaman karena itu Anda harus juga pilih tipe tanaman yang sesuai dengan.

Tipe Tanaman Untuk Taman Dalam Rumah Menurut Fengshui

Menurut fengshui ada 3 tipe tanaman yang benar-benar pas untuk ditanam ditaman di rumah. Ke-3 tipe tanaman itu yakni:
  • Bunga Melati
  • Tanaman bunga melati benar-benar bagus untuk ditanam di dalam rumah. Ini karena bunga ini dapat menyebarkan daya positif berbentuk keselarasan buat semua keluarga. Tidak itu saja, bunga melati dapat juga membuat rumah jadi lebih indah serta nyaman untuk ditempati.
  • Kemangi
  • Kemangi adalah satu diantara tipe tanaman yang memiliki harum ciri khas. Tanaman ini dapat juga ditanam ditaman di rumah. Tidak hanya dapat memberi daya positif yang besar, tanaman ini dapat juga jadi tanaman pengusir nyamuk di dalam rumah.
  • Bambu Air
  • Tipe tanaman bambu air ini diklaim dapat memberi daya positif paling besar di rumah. Oleh karenanya, bila Anda ingin membuat taman rumah seharusnya tanam tanaman bambu air ini di dalam rumah. Supaya tanaman bambu air dapat terus hidup, karena itu upayakan ada kolam kecil ditanam di rumah Anda.

Buat Anda yang ingin membuat taman di dalam rumah dapat pilih satu diantara atau beberapa tanaman di atas. Taman di rumah menurut feng shui benar-benar sangat bagus untuk masuknya daya positif. Tetapi dalam membenahi taman di rumah harus tetap memerhatikan design, letak, serta tipe tanaman yang ditanam.

20.48 - tanpa komentar